Senin, 07 Maret 2011

3 Trik Bikin Agenda Ngeseks Terasa Menyenangkan

AGENDA seks yang semula menyenangkan bisa berubah jadi membosankan jika Anda salah memperlakukannya. Karenanya, perhatikan selalu perangkat-perangkat yang terkait dalam agenda seks agar kegiatan yang satu ini selalu terasa menyenangkan.

Seks terkadang bisa berlaku baik, buruk, atau canggung. Semuanya tergantung dari permainan, upaya, serta peran yang Anda mainkan.

Jika dalam sepekan Anda melakukannya pada hari, jam, dan posisi yang sama, tentu sangat membosankan. Nah, saatnya mengubah segalanya lebih variatif. Berikut beberapa cara agar seks lebih menyenangkan, yang dinukil dari Sheknows.

Ada kesalahan pada pemikiran Anda

Silakan membenarkan segala bidang yang diperlukan, dan mengirimkannya kembali. Review kembali agenda yang Anda jalankan, misalnya dengan mencoba posisi seks yang berbeda, memakai kostum seksi.

Sebagai penggugah selera, tampilkan kesan genit di hadapannya sebagai gimmick dan bermainlah permaiann seksi sebelum seks dimulai.

Jika Anda selalu mencoba gaya misionaris selama bertahun-tahun, kenapa tak mencoba posisi lainnya sebagai variasi? Jangan merasa terikat dengan apa yang Anda lihat dalam buku dan majalah. cobalah posisi baru yang membuat Anda berdua nyaman, sehingga dapat menyuntikkan gairah baru bagi kehidupan seks Anda.

Jangan menganggap seks terlalu serius

Seks seharusnya dilakukan dengan penuh semangat, keintiman, dan intensitas. Di luar hal tersebut, tentu agenda ini harus berjalan menyenangkan. Jangan terlalu mengkhawatirkan tubuh Anda secara berlebihan, karena dia tak akan pernah mempermasalahkannya.

Segera hapus kekhawatiran tersebut dan bangkitkan semangat serta keberanian Anda. Selipkan rasa humor di tengah permainan agar Anda dapat menjalani seks dengan ringan, santai, dan rileks.

Semakin Anda tak menganggap seks sebagai agenda serius, maka kegiatan ini pun dapat berjalan menyenangkan. Apalagi, aktivitas ini dapat membantu Anda mengatasi stres. Karenanya, lakukan sesering mungkin, sehingga beban yang selama ini memenuhi pundak secara perlahan berkurang.

Bermain peran selama ajang seks berlangsung

Jika Anda menikmatinya, seks tampaknya adalah sebuah tugas yang menyenangkan. Cobalah hal-hal baru dengan memasukkan role play di dalamnya. Anda dapat mencoba peran sebagai seorang guru dan dia murid Anda yang buruk atau Anda adalah wanita baik sementara dia adalah seseorang yang berpengalaman. Intinya, game ini dapat membuat agenda seks menjadi sesuatu yang berkembang sekaligus menyenangkan.

Ingat, kenikmatan yang tercipta semuanya tergantung pada bagaimana Anda merasakan bagian-bagian  dari kepribadian yang Anda tunjukkan. Meskipun terasa aneh pada awalnya, bermain peran sangatlah menyenangkan. Variasi ini dapat memberikan warna baru bagi kehidupan seks yang Anda jalani sekaligus menyalakan gairah yang sempat surut karena kejenuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar