Senin, 07 Maret 2011

HP Cina Banjiri Pasar Seluler

Selain harga lebih murah, HP buatan Cina juga mampu menandingi fitur-fitur yang dimiliki produk lainnya. Seperti, integrated camera, MP3/4 player, FM Radio, video player hingga TV mobile. Bahkan, untuk produk TV phone, produk buatan Cina merajai pasaran.‘’Produk Cina keluaran terbaru hampir semuanya menyediakan fitur TV mobile. Tapi yang hanya menyediakan fitur standar juga masih banyak,’’jelasnya.
Selain harga dan fitur, HP buatan Cina juga tidak kalah dari segi tampilan fisik. Rata-rata HP Cina terlihat fashionable dan menarik. Produk-produk keluaran baru mengandalkan model fisik yang ringan dan praktis.‘’Meskipun fiturnya macem-macem bentuknya tetap slim. Sekarang konsumen lagi suka HP yang tipis-tipis karena praktis,’’tambahnya.
Strategi produk HP buatan Cina tampaknya cukup berhasil menarik minat konsumen. Faktor harga menjadi salah satu pertimbangan konsumen memilih produk Cina. ‘’Kalau saya pilih ini karena harganya terjangkau. Modelnya juga bagus,’’ungkap Ahmad, salah satu konsumen yang ditemui saat membeli HP produk Cina.
Produk bertitle My G tersebut memang terlihat menarik dengan body berwarna silver. Selain fitur lengkap, produk HP yang baru tiga bulan muncul di Madiun tersebut dilengkapi dengan fasilitas double card dan double on. Sehingga konsumen cukup menggunakan satu HP untuk dua nomor.‘’Kalau gini kan nggak perlu beli dua HP. Cukup satu saja,’’katanya.
Untuk mendapatkan HP berteknologi modern itu, Ahmad cukup merogoh kocek Rp 1,5 juta saja. Harga yang dinilai jauh lebih murah dibanding merk buatan Eropa dengan fasilitas yang sama.‘’Wah kalau beli yang itu (merk Eropa) nggak sanggup,’’selorohnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar